Pesan Sekarang

How to hack IDM Last Version

IDM HACK FAST DOWNLOAD

Ok halo guys balik lagi di Generate Hack Indonesia. Guys kali ini saya akan menayangkan seputar Internet Download Manager Jika anda belum tahu tentang Internet Download Manager.
 IDM adalah software untuk mendownload file kecil maupun besar dengan kecepatan maksimal.
dan kali ini saya akan memberitahu kalian bagaimana sih caranya agar saat download IDM agar cepat ?

    nah itu dia dan kali ini saya akan
memberi cara cara agar download menggunakan idm super cepat.








Langkah langkah untuk memulai cukup simple :


  1. pastikan anda sudah punya IDM nya lebih baik last version jika belum punya 
  2. jika sudah punya langsung saja
Cara pertama IDM Version 7.1 :

  1. masuk ke IDM
  2. klik options
  3. klik connection
  4. lalu pilih di connection type/speed
  5. dan pilih yang terakhir
  6. dan yang terakhir klik default max. conn number ganti menjadi angka 1 dan OK


dan cara yang kedua adalah :

  1. download IDM Optimizer
  2. extract IDM optimizer nya
  3. matikan dulu Anti Virus Mu biar bekerja dengan baik
  4. langsung buka file yang anda extract tadi
  5. dan klik Optimization !
  6. dan restrat PC/Laptop mu





Download IDM Optimizer
Via media fire


Dan cobalah anda mendownload sesuatu bagaimana cepatnya

OK jika anda maih bingung dengan tutorial saya di atas
tonton video di bawah ini



Ok terima kasih telah mengunjungi situs saya 
dan semoga bermanfaat bagi pembaca dan seluruh umat manusia
Thanks For Visit And Bye Bye Bye

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. FLATSHOP Template - Design by: idBLOGSPOT