Pesan Sekarang

Crack Launcher Minecraft

MINECRAFT LAUNCHER


Akhir ini banyak yang di perbincangkan dalam dunia gamers. Mungkin sudah tak asing lagi tentang Game Yang Beernama MINECRAFT pasti anda sudah tau tentang game ini jika belum tau BACA DULU PERINTAH SAYA ! hehehe MINECRAFT ITU ADALAH GAME KOTAK KOTAK
HANYA ITU PENJELASAN DARI GAME MINECRAFT untuk yang mau DOWNLOAD MINECRAFT Versi Saya (Crack) atau Versi Resmi yang (FREE) tapi saya sarankan saja lebih baik versi hasil SAYA SENDIRI Tapi jika anda tetap pilih yang Versi Resmi nih gua kasih alamatnya Disini

download dulu nih versi klik yang warnanya HIJAU yang paling kanan tengah tapi di versi yang resmi ini kalau yang free anda hanya dapat menikmati di game 5 HARI 5 MALAM di dunia nyata hanya 90 menit jadi apakah anda puas dengan waktu free yang di berikan

kalau anda memlilih KARYA SAYA IKUTI TERUS JALAN SAYA

Oke Langsung saja ikuti Instruksi gua :

1. anda harus punya yang versi free dulu kamu install dulu hingga proses selesai
2. jangan buka dulu
3. download Minecraft Launcher (alamat di bawah)
4. extract rar Launcher Minecraft tersebut di desktop
5. lalu cari dimana anda menginstall Minecraft Kalau biasanya sih di (C: Program Files > Minecraft)
6. lalu copy yang anda extract tadi ke file tersebut
dan enjoy :)





DOWNLOAD MINECRAFT LAUNCHER (CRACK)





Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. FLATSHOP Template - Design by: idBLOGSPOT